BRI Laksanakan Kegiatan CSR di Kampung Bandar Dalam

BRI Laksanakan Kegiatan CSR di Kampung Bandar Dalam

--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID -  PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui unit Blambangan Umpu melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) berupa penanaman 50 bibit pohon alpukat dan 50 bibit pohon Mangga di Kampung Bandar Dalam, Kecamatan Negeri Agung, Jumat (26/8). 

Penanaman pohon alpukat dan mangga secara simbolis dilakukan oleh Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E., bersama Manajer Bisnis Mikro BRI Ramson Tambunan serta disaksikan oleh Sekretaris Kampung Bandar Dalam Barusman, dengan mengusung tema "BRIMenanam". 

"Sesuai arahan dari kantor pusat dan wilayah, BRI harus selalu hadir dan mendukung kegiatan yang positif. Termasuk pada kesempatan ini, penanaman 100 pohon alpukat dan mangga di kampung Bandar Dalam Kecamatan Negeri Agung," ujar Manajer Bisnis Mikro BRI Ramson Tambunan. 

Terpisah, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E., mengucapkan terima kasih kepada BRI Unit Blmbangan Umpu yang telah peduli dengan memberikan bantuan bibit Alpukat dan mangga di Kecamatan Negeri Agung khususnya Kampung Bandar Dalam. 

 

"Atas nama Pemerintah Kecamatan Negeri Agung saya ucapkan terima kasih kepada BRI Unit Blmbangan Umpu yang telah peduli dengan memberikan bantuan bibit Alpukat dan mangga di kecamatan negeri agung khususnya kampung bandar dalam selain sebagai penghijauan juga bermanfaat untuk masyarakat khususnya Kampung Bandar Dalam," harap Camat Negeri Agung Hepi Haryanto.(sah/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: