Pemerintah Desa Jatimulyo Adakan Pengajian Akbar

Pemerintah Desa Jatimulyo Adakan Pengajian Akbar

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Desa Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan menggelar pengajian akbar bersama Ketua MUI Kecamatan Jatiagung HJ. Muhammad Zamzami Dengan Mengusung Tema "Menjaga Keutuhan NKRI Dengan Mengamalkan Amaliyah Ahlussunnah Wal Jama'ah" pada Rabu (24/8).

Kegiatan tersebut juga dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H. Itu dilaksanakan di Halaman Balai Desa Jatimulyo yang dihadiri Plt. Camat Jatiagung Fitri Hidayat, S.Sos, M.M., tokoh agama, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta undangan lainnya.

Ketua Panitia Hj. Jumadi mengatakan, kegiatan pengajian selain agenda rutin juga dalam rangka memperingati tahun baru Muharam serta juga dalam rangka memperingati HUT Ke-77 RI .

"Salah satu tujuan dari pada diadakan kegiatan pengajian ini  yaitu agar masyarakat Desa Jatimulyo menjadi gemar beribadah serta tak lupa taat akan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," ungkap dia.

BACA JUGA:Gubernur Arinal Tinjau Pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung Serentak di Lamteng

Sementara Kepala Desa Jatimulyo Hj.Sumardi, SE mengucapkan terimakasih seluruh panitia, Aparatur Pemerintah Desa, dan kepada semua pihak sehingga kegiatan pengajian Akbar ini bisa terlaksana.

"Mudah mudahan ini awal dari langkah baik kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT," ujarnya.

"Semoga ditahun berikutnya mudah mudahan kita bisa menyelenggarakan lebih besar lagi serta bukan khusus wilayah Jatimulyo melainkan bisa mengadakan pengajian Akbar wilayah Kecamatan Jatiagung," harapnya.

Sementara Camat Jatiagung mengajak masyarakat agar selalu menjaga ukhuwah islamiah agar bisa saling menghargai dan menghormati antar umat beragama. Fitri Hidayat juga mengajak masyarakat agar selain taat beribadah juga kiranya bisa taat akan peraturan pemerintah. (wji/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: