93 KPM Desa Margomulyo Terima BLT-DD Juli-Agustus

93 KPM Desa Margomulyo Terima BLT-DD Juli-Agustus

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat di masa pandemi Pemerintah melalui Anggaran Dana Desa (DD) alokasikan sebesar 40% untuk penanganan  perekonomian masyarakat melalui  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) selama setahun penuh.

Seperti yang dilaksanakan Pemerintah Desa Margomulyo pada hari Selasa (23/8), bertempat di aula Balai Desa setempat lakukan penyaluran bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) triwulan ketiga buat bulan Juli-Agustus yang dibagikan kepada 93 Kelompok Penerima Manfaat (KPM).

Kepala Desa Margomulyo Susanto dalam sambutannya mengungkapkan bahwa untuk bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) yang disalurkan kali ini selama dua bulan (Juli-Agustus) dengan nilai Rp.600.000 setiap KPM, yang besarannya setiap bulannya Rp.300.000.

"Semoga bisa bermanfaat menggunakan uang tersebut buat keperluan dan belanja kebutuhan pokok. Jangan untuk keperluan Hura Hura," pesan Santo.

Hadir dalam penyaluran BLT-DD Staf Kasi Ekobang M.Sodikun , Pendamping Desa, Babinsa, Aparatur Desa serta masyarakat penerima BLT-DD Desa Margomulyo.(wji/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: