Wagub Nunik Senam Bersama di Lambar

Wagub Nunik Senam Bersama di Lambar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Hj. Chusnunia Chalim, S.H, M.Si, M.Kn, Ph.D., bersama Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin senam bersama dengan jajaran pegawai di lingkungan Pemkab Lampung Barat, yang dipusatkan di lapangan kantor Bupati setempat, Selasa 23 Agustus 2022.

Jelang senam Lampung Berjaya dimulai diawali dengan ngobrol santai. Usai melaksanakan senam bersama, Wagub yang didampingi PM melakukan pemeriksaan kesehatan di lobby kantor bupati setempat. 

Diketahui, acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Wagub Lampung Hj. Chusnunia Chalim (Nunik) di Lampung Barat.

BACA JUGA:Geledah Gedung Rektorat Unila, KPK Amankan Ratusan Berkas SK

Setelah melakukan kegiatan senam, sembari berjalan menuju Lobby kantor Bupati Lampung Barat untuk melanjutkan sarapan pagi, Wagub Chusnunia Chalim mengapresiasi pemerintah kabupaten Lampung Barat dibawah kepemimpinan PM yang telah mencanangkan pitu (Tujuh) program dan tiga (3) komitmen dalam mensejahterakan masyarakat.

 

"Saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah kabupaten lampung barat yang sudah mencanangkan program-program unggulan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk masyarakat lampung barat," ucap Nunik. (nop/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: