Upacara HUT RI di Waytenong Meriah, Peserta Pecahkan Rekor

Upacara HUT RI di Waytenong Meriah, Peserta Pecahkan Rekor

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI Ke 77, 2023 Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang dipusatkan di Lapangan Sanayudha, Kelurahan Fajarbulan berlangsung meriah dengan peserta upacara mencapai 5.000-an orang tergabung semua unsur. Sebagaimana Tema Dirgahayu NKRI milik bersama. 

Cuaca cerah menjadi pendukung penuh upacara yang dipimpin Camat Drs Dahlin, M.Pd., dan pemimpin upacara Anggota Koramil 422/06 Serda Epriyadi.

Jumlah peserta yang hadir dalam upacara peringatan ini di gadang-gadang menjadi pemecah rekor di kecamatan itu, karena tidak dibatasi, seperti sektor pendidikan, kesehatan, kantor dinas instansi kecamatan, organisasi - organisasi, partai politik (Parpol) unsur pemerintahan pekon dan kelurahan. 

 

Tidak hanya sampai di situ, perayaan HUT RI di kecamatan yang memiliki delapan pekon dan satu kelurahan itu menggelar pawai budaya, dan karnaval kendaraan berkeliling kecamatan dan kembali finis lalu dilanjut dengan upacara penurunan bendera. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: