Upacara HUT RI Ke-77 Kecamatan Jatiagung Berlangsung Khidmat

Upacara HUT RI Ke-77 Kecamatan Jatiagung Berlangsung Khidmat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan laksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 yang dilaksanakan di lapangan Kecamatan yang berlangsung penuh khidmat, Rabu (17/8).

Hadir sebagai Inspektur Upacara Plt.Camat Jatiagung Fitri Hidayat, S.E, M.M., dan sebagai Komandan Upacara Sertu Ponidi dan sebagai Perwira Upacara Peltu Lukman.

Hadir juga dalam upacara tersebut anggota DPRD Kabupaten Lampung Dapil Jatiagung, Seluruh Kepala Desa di Jatiagung, Semua OPD Kecamatan Jatiagung TNI, Polri, Ormas di Kecamatan Jatiagung, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan murid Paud, TK, SMP dan SMA di Jatiagung.

Menurut Fitri kita patut bersyukur karena setelah kurang lebih dua tahun karena pandemi Covid-19 melanda akhirnya tahun ini upacara Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 bisa digelar bersama. 

BACA JUGA:Dandim 0422/LB Pimpin Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci

"Ini adalah momen pertama setelah pandemi Covid-19 melanda kita mengadakan upacara Dalam Rangka HUT RI Ke-77 secara bersama," ungkap Fitri.

Pada kesempatan tampak antusias masyarakat dalam mengikuti upacara dan kegiatan.

"Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, Merdeka! Merdeka! Merdeka!" pungkasnya.

 

Usia upacara dilaksanakan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan diantaranya Penilaian Lomba Tumpeng serta Pawai Budaya yang diikuti oleh setiap desa. (wji/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: