Separuh Anggota DPRD Way Kanan Absen di Paripurna Peringatan HUT RI

Separuh Anggota DPRD Way Kanan Absen di Paripurna Peringatan HUT RI

--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dari 40 orang anggota DPRD Way Kanan hanya 21 orang yang hadir pada paripurna mendengarkan pidato Presiden RI dalam rangka peringatan HUT RI yang ke 77.

Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Nikman, SH, yang juga diikuti oleh Bupati Hi. Raden Adipati Surya, SH, MM, Kajari Hi. Soesilo, SH., MH, Kapolres AKBP Teddy Rachesna, Dandim 0427 Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, dan Kalapas Kelas II B Way Kanan Syarpani, SH, MH.

Mirisnya, selaku pengundang dari 40 orang anggota DPRD Way Kanan hanya 21 orang yang hadir. 

Wakil Ketua DPRD Way Kanan, Hi. Romli, S.Pdi., nembak kecewa dengan ketidak hadiran sebagian anggotanya.

BACA JUGA:Nasionalisme Satu Pimpinan dan 12 Anggota DPRD Lambar Diragukan

"Acara Paripurna ini yang mengundang DPRD, kok malah banyak yang diundang yang hadir dari pada yang mengundang, padahal sebelumnya pimpinan sudah mengingatkan melalui Ketua Ketua Fraksi," tegas Romli.

Dalam pada itu dilihat dari absensi ke-21 Anggota DPRD Way Kanan yang hadir itu antara lain dari Partai PKB 4 Orang, Demokrat 7, PAN 2 orang, PDIP 1 Orang, Golkar 2 orang, Nasdem 3 orang, Hanura 1 orang, Gerindra 1 orang. 

"Sebagai pemuda kami cukup prihatin dengan kondisi ini, karena momen ini kan cuma setahun sekali, minimal itu yang diberikan dalam mengisi kemerdekaan, masak bisa kalah dengan kita selaku undangan yang tidak digaji Negara," ujar Abdullah Candra Kurniawan SH, Ketua Karang Taruna Way kanan yang ikut menjadi audiens pada Paripurna DPRD Way Kanan pagi ini.

"Tapi ini sudah kuorum kok untuk ambil keputusan," imbuhnya berseloroh.(sah/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: