Jelang HUT RI, Dandim KBL, Walikota dan Ketua DPRD Bagikan Bendera ke Warga

Jelang HUT RI, Dandim KBL, Walikota dan Ketua DPRD Bagikan Bendera ke Warga

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin bersama Walikota Bandarlampung Eva Dwiana dan Ketua DPRD Kota Bandarlampung, Wiyadi membagikan bendera merah putih kepada warga Kota Bandarlampung.

Sebanyak 500 lembar bendera Merah Putih dibagikan secara gratis untuk warga masyarakat yang melintas di Tugu Adipura, Kota Bandarlampung, Senin 15 Agustus 2022.

"Hari ini 500 bendera telah kita bagikan. Besok akan kita bagikan lagi sebanyak 2.000 bendera untuk masyarakat," ucap Walikota Eva Dwiana di lokasi kegiatan.

Hal itu tentunya mendapat respon positif dari sejumlah warga yang melintas di lokasi tersebut.

BACA JUGA:PJS Apresiasi Sikap Pembelaan Dewan Pers Kepada Semua Wartawan

Seperti halnya Nadia, warga Telukbetung ini tampak senang saat menerima bendera merah putih.

"Terimakasih pemerintah kota Bandarlampung, terimakasih juga kepada TNI yang telah membagikan bendera kepada warga. Merdeka," pungkas Nadia.

Sementara itu, Dandim Kolonel Faisol Izuddin berharap bendera yang dibagikan dapat dikibarkan warga yang menerima di rumahnya masing-masing.

"Benderanya nanti langsung dipasang ya," ujar Dandim kepada warga pelintas seraya memberikan  bendera tersebut.

Tidak hanya itu, Dandim juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dengan memasang bendera merah putih di halaman rumah.

 

“Dengan berkibarnya bendera merah putih diharapkan gelora akan semangat persatuan dan kesatuan serta cinta tanah air akan terus tumbuh," pungkasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: