Pengurus IPNU dan IPPNU Lambar Hadiri Kongres Sekaligus Buka Stand di Pondok Gede

Pengurus IPNU dan IPPNU Lambar Hadiri Kongres Sekaligus Buka Stand di Pondok Gede

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Lampung Barat menghadiri Kongres ke-20 IPNU dan ke-19 IPPNU, di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Jumat-Senin (12-15/8).

Direktur Lembaga Pers dan Penerbitan IPNU Lampung Barat Rio Febrian Saputra mengungkapkan,  Pengurus IPNU dan IPPNU Lampung Barat terdiri dari Ketua PC IPNU Lampung barat Arjun Firdaus, Sekertaris Rahmad M., Bendahara Fajrul Husain dan anggota Bayu Rohman. 

Sementara dari IPPNU yang hadir adalah Ketua Imas Maudiah, Sekertaris Aulia Dwi, Bendahara: Cici Dewi dan anggota Avi Dian. 

Pada Kongres yang dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD tersebut PC IPNU IPPNU Lampung Barat bersama Gerai PANU (Pelajar Hebat Nahdlatul Ulama) Lampung Barat turut hadir dan memeriahkan suasana kongres yang dilakukan 3 tahun sekali ini dengan turut membuka stand di Bazar Kongres menghadirkan Kopi tercinta Robusta Merah Lampung Barat disertai Produk Produk dari Gerai Panu tersendiri, Seperti Kopi Bubuk, Gula Semut dan Dodol Kopi. 


--

BACA JUGA:Surat Kuasa

"Dalam bazar ini peserta kongres tidak hanya bisa menikmati kopi terbaik dari Lampung Barat tapi kami juga bekerja sama dengan produk Shawlala yang menjual berbagai Aksesoris Seperti Jilbab IPPNU, baju IPPNU dan lain sebagainya," ungkap Rio Febrian. 

Rio Febrian juga menambahkan bahwa Menko Polhukam Mahfud MD pada saat membuka kongres tersebut menegaskan, sebagai anak kandung Nahdlatul Ulama, IPNU dan IPPNU adalah elemen penting dalam membangun persatuan dan menjaga wasathiyah Islam, atau Islam yang terbuka. Karena NU adalah penyangga terkuat dari NKRI.(lus/mlo)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: