Lapangan Multiguna MIN 3 Lambar Diresmikan

Lapangan Multiguna MIN 3 Lambar Diresmikan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Lambar Hi Maryan Hasan, S.Ag.,M.Pd.I meresmikan Lapangan Multiguna (Stadion Mini) MIN 3 Lambar di Pekon Hujung, Kecamatan Belalau, Kamis (11/8/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala MIN 3 Ikhwan Parlen, S.Ag.,M.Pd.I, Kepala MIN 2, Peratin Pekon Hujung Ismet Liza, Kepala MI Al-istiqomah, para Dewan Guru dan Penyuluh. 

Dalam kesempatan ini, Kepala Kankemenag Lambar, Hi Maryan Hasan menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh elemen yang telah membantu mengerjakan dan menyelesaikan lapangan multiguna tersebut hingga kini dapat dipergunakan.

Secara khusus ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Madrasah, Dewan Guru, Peratin serta masyarakat yang dengan ikhlas meluangkan waktu dan tenaga untuk secara bersama-sama mengerjakan Lapangan Multiguna tersebut hingga selesai.

BACA JUGA:Jaga Kesehatan dan Stamina Paskibraka, Puskesmas Berikan Vitamin dan Obat-Obatan

“Keberadaan sarana lapangan olahraga ini untuk digunakan oleh para murid dalam menyalurkan bakat  ataupun untuk belajar bermain futsal di lapangan bagi pemula,” ungkapnya.

Ia pun berharap dari fasilits dapat melahirkan para generasi pecinta oleharaga yang handal dan mumpuni untuk dapat mewakili Madrasah pada ajang tanding antar Madrasah maupun Sekolah umum baik negeri maupun swasta.

“Tidak hanya itu, diharapkan lapangan multiguna ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan berbagai macam kegiatan olahraga,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menekankan kepada seluruh dewan guru agar dapat menerapkan Akhlakul Karimah kepada setiap anak didik.”Mari bersama-sama menjaga akhlak anak didik kita dan membekali mereka untuk diterapkan nantinya kepada masyarakat, terus dampingi anak didik kita sehingga terbentuk akhlak yang baik,” pesannya.(*/edi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: