SDN 1 Pahayujaya Gebyar HUT RI dengan Implementasi Pitu Program Bupati

SDN 1 Pahayujaya Gebyar HUT RI dengan Implementasi Pitu Program Bupati

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka mengimplementasikan Pitu Program Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus bidang Peningkatan Iman dan Takwa sekaligus memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah. Dan menyambut Dirgahayu RI Ke-77, Tahun 2022. SD Negeri Pahayujaya, Kecamatan Pagardewa, menggelar Pengajian.

Kepala SDN setempat Azwan Juli S.Pd., menyebutkan implementasi Peningkatan Iman Dan Takwa yakni dengan melaksanakan pengajian, yang dilaksanakan Senin 8 Agustus 2022.

Dan dalam pengajian tersebut disambut antusias siswa yang merasakan bahwa kegiatan yang serempak oleh seluruh siswa menjadi suasana baru yang memberikan nuansa berbeda. 

"Sesuai dengan program Bapak Bupati tentang Peningkatan Iman dan Takwa, harus kita mulai dari dini seperti anak-anak SD," ungkapnya. 

BACA JUGA:Kemensos Mulai Salurkan Bansos PKH Tahap Tiga

Dan terkait Gebyar Hut RI dengan beragam perlombaan yang mulai dilaksanakan Rabu (10/8),  berupa lomba antar kelas.  Untuk Kelas I, II dan III lomba, Memasukan air kedalam botol. Balap kelereng Dan memasukan paku dalam botol. Sementara untuk kelas IV,V dan VI meliputi lomba Lari estafet, sepak bola mini Dan senam kreasi.

Azwan Juli berharap dengan rangkaian kegiatan lomba dalam memeriahkan HUT RI menumbuhkan semangat siswa dalam belajar. Sekaligus melahirkan dan membentuk mental tunas bangsa dalam bertanding. 

Pada kesempatan itu pihaknya menyampaikan terimakasih kepada orangtua / wali murid dan komite sekolah yang telah berperan penuh dalam mendukung semua kegiatan yang dilakukan. 

"Atas nama dewan guru SD ini saya menyampaikan terimakasih atas support dan dukungan penuh orang tua siswa dalam mendukung apa yang menjadi hajat sekolah," ungkapnya. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: