Dawam Rahardjo Hadiri Pengukuhan Pengurus Daerah dan Cabang Himpaudi Lamtim

Dawam Rahardjo Hadiri Pengukuhan Pengurus Daerah dan Cabang Himpaudi Lamtim

--

LAMTIM, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo berharap keberadaan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) dapat ikut berperan dalam program mencerdaskan generasi bangsa.

Hal itu disampaikan Dawam Rahardjo saat pengukuhan Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang Himpaudi Lamtim, Kamis 4 Agustus 2022.

Hadir juga dalam acara itu Ketua Pengurus Wilayah Himpaudi Lampung Citra Persada dan Bunda Paud Lamtim Yus Bariah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Marsan dan para kepala organisasi perangkat daerah.

"Kami juga mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 17 Himpaudi. Semoga semakin eksis serta profesional dalam membina para guru PAUD," kata Dawam didampingi Asisten 1 Tarmizi.

BACA JUGA:Kejari Tanggamus Tahan Mantan Kadis PPPA Dalduk dan KB

Lebih lanjut Dawam berharap, Himpaudi yang baru dikukuhkan dapat mengemban amanah serta siap menyukseskan program pendidikan baik formal maupun nonformal.

Pada kesempatan tersebut Dawam juga mengajak kepada para pemangku kepentingan pendidikan  terutama Himpaudi, untuk memberikan perhatian dan pendampingan lebih besar kepada peserta didik.

Antara lain, dalam membentuk dan menumbuhkan pola pikir, kreativitas dan perilaku, yang berbasis pada budaya lokal yang perlu dilestarikan. Seperti, kasih sayang, toleransi dan gotong-royong.

"Kami juga berharap stakeholder yang terlibat lebih memberikan perhatian lebih kepada peserta didik," imbuhnya. (wid/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: