Taman Wisata Bumi Kedaton Hadir Dengan Tema Baru

Taman Wisata Bumi Kedaton Hadir Dengan Tema Baru

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Taman Wisata Bumi Kedaton merupakan destinasi wisata yang menggabungkan antara waterpark, kebun binatang, dan taman keluarga.

Taman wisata ini berada di Jl. W.A Rahman No 1,2,3, Batu Putuk, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. 

Meski sempat tidak aktif dan terhalang pandemi, namun saat ini Taman Wisata Bumi Kedaton mulai aktif kembali dan hadir dengan tema dan konsep baru, yang tentunya tidak kalah menarik dengan yang dulu. 

Pengelola Taman Wisata Bumi Kedaton, Dwi mengatakan, sekarang taman wisata ini sudah mulai aktif dan stabil. Dengan tema dan konsep yang berbeda. 

BACA JUGA:Wagub Nunik ke Jawa Tengah, Pelajari Digitalisasi UMKM Sebagai Solusi Penanggulangan Kemiskinan

"Sekarang sudah sangat stabil, saya lihat dari setelah lebaran pengunjung sudah banyak. Di bulan Mei dan Juni itu banyak wisata anak sekolah, bahkan kemarin tingkat kunjungan dalam 1 minggu itu lebih dari 2000 orang," ujar Dwi, Jumat 29 Juli 2022. 

Ia mengatakan, berbagai macam acara atau event juga sudah mulai digelar, dari acara mahasiswa sampai dengan acara komunitas mobil. 

Untuk wahana dan fasilitas yang disediakan antara lain waterpark, Taman Kartini, taman bermain keluarga, sungai, outbound dan flying fox serta berbagai spot foto yang menarik. 

"Saya berharap kedepannya agar pandemi benar-benar berakhir, supaya kita bisa lebih berinovasi lagi dan bisa memfasilitasi kebutuhan pengunjung," tutup Dwi. (ose/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: