Puskesmas Gunung Labuhan Kebut Vaksinasi

Puskesmas Gunung Labuhan Kebut Vaksinasi

--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - UPT Puskesmas Kecamatan Gunung Labuhan terus memprogres Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah kerjanya. 

Tak hanya memfasilitasi Vaksinasi di Puskesmas saja, namun pihaknya juga mendatangi masyarakat secara langsung, ke kampung-kampung. 

Hal itu  disampaikan oleh Zulkarnain, A.Md., AK.Kepala UPT Puskesmas Gunung Labuhan 

"Hari ini  saja  kami  memfasilitasi Vaksinasi di Kampung Banjar  Ratu dengan menyediakan 150 Dosis Vaksin yang terdiri dari dosis 1, 2 dan 3," ujar Zulkarnaen. 

BACA JUGA:Gubernur Arinal Buka Acara Perempuan TOP Viralkan Perdamaian Dalam Pencegahan Terorisme

Menurutnya, selain menyediakan Vaksinasi di Aula Puskesmas Gunung Labuhan. Pihaknya juga melakukan vaksinasi di Kampung Banjar Ratu.

"Untuk hari ini, kami menyediakan 150 Dosis, baik itu dosis 1, 2 dan 3. Untuk dosis 3 sendiri dapat diberikan kepada usia diatas 18 Tahun," terangnya seraya menyampaikan, bagi masyarakat yang akan mendapatkan Vaksinasi untuk membawa Foto Copy KTP, KK dan sehat wal'afiat. 

Masih menurut  Zulkarnain,  selain menggiatkan  Vaksinasi yang terus berjalan pihaknya juga menghimbau agar masyarakat tetap terus menerapkan protokol kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari. 

"Kegiatan vaksinasi terus berjalan. Tidak lain, tujuannya untuk menumpas Covid-19. Kepada masyarakat kami berharap tetap istiqomah dalam melakukan hidup sehat seperti yang telah kami sosialisasikan, jadikan pola hidup sehat menjadi kebiasaan dalam semua lini kehidupan kita sehari-hari ini bukan ini bukan paksaan tetapi hal yang sangat bermanfaat bagi kita dan masyarakat dengan kata lain himbauan mematuhi protokol kesehatan ini adalah dari kita untuk kita," imbuh kepala UPT Puskesmas Kecamatan Gunung Labuhan tersebut.(sah/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: