Motor Tabrak Fuso, Dua Orang Tewas

Motor Tabrak Fuso, Dua Orang Tewas

Medialampung.co.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Lampung Timur, Kamis (7/10).

Kali ini, kecelakaan antara sepeda motor Suzuki Shogun dengan Truk Fuso itu mengakibatkan dua korban tewas. Masing-masing, Aceng Wariani (50) dan Selamet (55) warga Desa Braja Asri Kecamatan Way Jepara Lamtim. Kedua korban merupakan pengendara sepeda motor.

Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kasat Lantas Iptu Bima Caesar Alief Gumilang menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika pengendara sepeda motor Suzuki Shogun BE5370NR meluncur dari arah Sukadana menuju Mataram Baru. 

Sesampainya di Jalan Lintas Timur tepatnya di Desa Jepara Kecamatan Way Jepara, Aceng Wariani yang mengemudikan sepeda motor mendahului truk yang ada di depannya. 

Di saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur Truk Fuso bernomor polisi B9112JZ yang dikemudikan Suparwoto (42) warga Kecamatan Pabuaran Serang Banten.

Karena jarak terlalu dekat, pengemudi sepeda motor tak dapat menghindar lagi dan menabrak truk.

Kejadian itu mengakibatkan Aceng Wariani meninggal di tempat kejadian. Sementara, Selamet yang mengalami luka berat sempat dibawa ke Rumah Sakit Permata Hati Way Jepara. Namun, nyawanya tak dapat diselamatkan lagi.

Atas kejadian, petugas Satuan Lalulintas langsung mengevakuasi kedua korban. Petugas juga mengamankan truk dan pengemudinya.

"Pengemudi truk kami amankan di Polres guna dimintai keterangan," jelas Iptu Bima didampingi Kanit Laka Bripka Ferdy. (wid/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: