Momen Musrenbang, Pemkab Lambar akan Usulkan Penanganan Infrastruktur Jalan Provinsi 

Momen Musrenbang, Pemkab Lambar akan Usulkan Penanganan Infrastruktur Jalan Provinsi 

Medialampung.co.id - Pemkab Lambar akan mengusulkan penanganan infrastruktur jalan provinsi pada momen musyawarah rencana pembangunan daerah (Musrenbang) tingkat provinsi tahun 2021.  Itu mengingat hingga saat ini masih ada ruas jalan provinsi yang ada di Kabupaten Lambar yang masih butuh penanganan dari Pemerintah Provinsi Lampung.

“Sejauh ini kita masih menunggu informasi dari Pemerintah Provinsi terkait kapan waktu dan tempat pelaksanaan Musrenbang tingkat provinsi.  Namun salah satu prioritas yang nanti akan kita sampaikan pada saat Musrenbang tingkat provinsi tersebut adalah infrastruktur jalan provinsi yang ada di kabupaten ini,” ungkap Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Agustanto Basmar, S.P, M.Si, Minggu (4/4).

Menurut dia, masyarakat selama ini mengharapkan adanya penanganan infrastruktur jalan provinsi karena itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat. “Penanganan infrastruktur jalan provinsi itu akan dikebut karena itu  menjadi harapan masyarakat. Contohnya ruas jalan Sukajadi-Bandingagung sudah mulai mengalami kerusakan , belum lagi ruas jalan yang lainnya,” cetusnya  

Dengan adanya penanganan jalan provinsi yang ada di Kabupaten Lambar tersebut diharapkan akan memperlancar akses transportasi masyarakat untuk mengeluarkan hasil pertanian dan perkebunan  sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Lambar. (lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: