Bupati Lamteng Serahkan SK Pengangkatan 1865 PPPK

Bupati Lamteng Serahkan SK Pengangkatan 1865 PPPK

--

LAMTENG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di sesat Agung Nuwo Balak pada Selasa 19 Juli 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Musa Ahmad didampingi Sekda, Asisten, Kepala BKPSDM serta Kadis Dikbud. 

Kepala BKPSDM Yudairi Hasan mengatakan, penyerahan SK ini dibagi menjadi 2 sesi yakni pagi dan siang hari yang totalnya berjumlah 1865. 

Nantinya para PPPK yang mayoritas tenaga pendidik ini akan disebar di 571 Sekolah Dasar dan 72 Sekolah Menengah Pertama. 

BACA JUGA:Bupati Musa Ahmad Rolling Pejabat

Lebih lanjut Yudairi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah optimis melalui program PPPK ini, mampu menjadi salah satu solusi penanganan kekurangan tenaga pengajar di daerah.

Sementara Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap para pegawai PPPK terutama di sektor pendidikan seluruh wilayah Kabupaten Lampung Tengah dapat menghasilkan terobosan serta inovasi-inovasi dalam peningkatan kualitas layanan layanan edukasi bagi masyarakat.

“Dunia pendidikan merupakan investasi bangsa untuk masa depan, dan pemerintah Kabupaten Lampung Tengah memprioritaskan penguatan layanan pendidikan bagi masyarakat daerah,” ungkapnya.(*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: