Mari Berdoa Membaca Surat Al-Fil Agar Terhindar dari Virus Corona

Mari Berdoa Membaca Surat Al-Fil Agar Terhindar dari Virus Corona

Medialampung.co.id. - Rais Syuriah PWNU Lampung K.H. Muhsin Abdillah melepas pelaksanaan penyemprotan disinfektan untuk mencegah virus corona atau Covid-19 yang dilaksanakan PCNU bekerja sama dengan Polres Lampung Tengah, Kamis (9/4). Dalam kegiatan ini diikuti Ketua Tanfidziyah PCNU Lamteng K.H. Imam Suhadi, Ketua Dewan Pakar Muslimat PCNU Lamteng Nessy Kalvia Mustafa, Ketua Muslimat PCNU Lamteng Nurhayati, Ketua DPD Partai NasDem Lamteng Miswan Roddy, para kiai dan lain-lain.

"Marilah kita sama-sama berusaha menghindarkan dan mudah-mudahan terhindar dari wabah virus corona atau Covid-19 yang melanda dunia ini. PCNU Lamteng berusaha lahir dan batin agar wabah ini dicabut oleh Allah SWT. Sehingga masyarakat Lamteng khususnya dan umumnya Indonesia atau dunia diselamatkan dari wabah corona. Amin ya robbal alamin," katan Abah Muhsin --sapaan akrab K.H. Muhsin Abdillah- sebelum melepas keberangkatan di Sekretariat PCNU Lamteng.

Karena itu, sebelum usaha ini dilepas Abah Muhsin mengajak semua sejenak berdoa secara dzohir dan batin.

 "Mari membaca doa bersama Surat Al-Fil sebanyak 11x. Setiap kalinya, sampai 'Tarmiihim' dibaca 11x. Kemudian diteruskan membaca 'Bihiijaarotim min sijjil'. Dengan doa ini, kita secara lahir dan batin berusaha untuk menghindarkan wabah yang telah melanda dunia ini. Mudah-mudahan permohonan kita dikabulkan oleh Allah SWT. Amin," ajaknya. (sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: