Besok, Sertijab Empat Camat Digelar

Besok, Sertijab Empat Camat Digelar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Serah terima jabatan (Sertijab) camat di Kabupaten Lambar akan dimulai besok, Senin (18/7) hingga Rabu (20/7) mendatang.

Untuk  Senin (18/7) terdapat empat kecamatan yang akan menggelar Sertijab yaitu Camat Airhitam semula dijabat Andi Cahyadi digantikan Bambang Hermanto, Camat Sukau semula dijabat Hadi Sutanto digantikan Andy Cahyadi. 

Lalu Camat Sumberjaya sebelumnya dijabat Dahlin digantikan Agus Hadipurnama, serta Camat Waytenong semula dijabat Bambang Hermanto digantikan Dahlin.

Kabag Tata Pemerintahan Domi Nofalisa Utama Faizul, S.S.TP mengungkapkan, untuk kegiatan sertijab Camat Airhitam dan Sukau akan dihadiri Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Ronggur L Tobing, sedangkan sertijab Camat Sumberjaya dan Waytenong akan dihadiri Staf Ahli Bidang Administrasi Pembangunan Rusdi.

BACA JUGA:2023, Pemkab Lambar Usulkan DAK Fisik Rp592 Miliar

Terkait acara sertijab tersebut, camat diminta untuk menghadirkan para unsur Uspika, Kepala UPT Pendidikan, Puskesmas/Pustu/BP3K dan para kepala sekolah, para peratin, LHP dan seluruh aparatur pemerintah pekon. 

Lalu, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, guru ngaji dan petugas pencatat nikah (PPN), serta Tim Penggerak PPK kecamatan dan pekon. 

“Sertijab camat akan dilaksanakan di aula kantor kecamatan masing-masing. Kita berharap pelaksanaan Sertijab berjalan dengan lancar,” tegas Domi.

 

Sekadar diketahui, dasar dilaksanakannya Sertijab camat tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Lampung Barat No.B/80/KPTS/III.04/2022 tanggal 12 Juli 2022 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dari dalam jabatan struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.(lus/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: