Lurah Rudi Antoni Optimistis Majukan TkB dan Terus Maksimalkan Program Walikota

Lurah Rudi Antoni Optimistis Majukan TkB dan Terus Maksimalkan Program Walikota

Medialampung.co.id - Belum lama menjabat Lurah Sukajawa, Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB), Bandarlampung, Rudi Antoni, S.H., optimistis memajukan wilayah setempat dan terus memaksimalkan setiap program Walikota Eva Dwiana.

Rudi kepada medialampung.co.id mengatakan, kedepan akan lebih memaksimalkan setiap program Pemerintah Kota Bandarlampung, baik dari pembangunan jalan, talud, dan pasar murah serta meningkatkan keamanan dan kenyamanan wilayah khususnya Sukajawa.

"Iya pembangunan itu sangat diperlukan demi memajukan wilayah ini mengingat Sukajawa merupakan salah satu wilayah padat penduduk di kota bandarlampung," kata dia.

Lanjutnya, untuk pembangunan di wilayah tersebut, pihaknya mengaku telah mengajukan beberapa titik jalan, supaya dilakukan pengaspalan serta talud demi mengantisipasi terjadinya luapan air yang mengakibatkan banjir.

Kemudian, untuk keamanan, dirinya berencana membuat Pos ronda di beberapa titik khususnya wilayah tersebut, tidak hanya itu pihaknya akan lebih meningkatkan kegiatan gotong-royong demi kenyamanan lingkungan warga setempat.

"Selain itu kita akan mengadakan pasar murah, itu juga salah satu upaya untuk memberikan keringanan warga, mengingat di masa-masa sulit seperti sekarang ini," tuturnya.

Tambahnya lagi, kegiatan pasar murah akan diselenggarakan pada tanggal 22 April 2022, bertempatkan di aula kelurahan setempat juga merupakan salah satu program Walikota Bandarlampung Eva Dwiana.

"Kedepan harapan kita semua, semua yang direncanakan dapat terealisasi dan bisa berjalan dengan baik serta lancar, yang terpenting ekonomi Khususnya di Bandarlampung bisa lebih baik lagi," tutupnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: