Sat-Binmas Polres Lambar Bagi-bagi Masker dan Imbau Masyarakat Tetap Jaga Prokes

Sat-Binmas Polres Lambar Bagi-bagi Masker dan Imbau Masyarakat Tetap Jaga Prokes

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID  - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Jajaran Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat-Binmas) Polres Lampung Barat, melakukan sosialisasi, dan menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan (Proses), serta membagikan masker gratis kepada masyarakat, seperti yang dilakukan di Pasar Liwa dan Pasar Sebelat, serta di sejumlah tempat lainya yang ada di wilayah hukum Polres setempat, Sabtu 16 Juli 2022.

Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priantho, S.IK., MH., melalui Kasat Binmas IPTU Suherman, SH., mengungkapkan, kegiatan sosialisasi dan imbauan tersebut akan terus dilakukan  agar masyarakat sadar akan bahaya dari virus Corona.

“Bahkan sudah kita sampaikan kepada anggota Bhabinkamtibmas sebanyak 135 orang yang ada di  Lampung Barat dan Pesisir Barat untuk selalu menghimbau masyarakat selalu mematuhi protokol Kesehatan," ungkapnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan rutin ini diharapkan masyarakat semakin sadar akan penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas.

"Selain memberikan himbauan Prokes, kami juga membagikan masker kepada warga yang masih belum memakai masker dengan harapan dapat menjadikan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga dengan menerapkan Protokol Kesehatan supaya terhindar dari virus corona,” imbuhnya. (nop/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: