Peratin Karangagung Kembali Gerakkan Warga Tata Halaman SDN 2

Peratin Karangagung Kembali Gerakkan Warga Tata Halaman SDN 2

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Warga Pekon Karangagung, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) bersama aparatur pekon di komandoi langsung Peratin Junaidi Sopantono, A.Md., kembali melakukan penataan halaman SDN 2 Karangagung. 

Gotong royong yang dikemas dalam acara Jumat Sehat itu dilakukan oleh warga Pemangku lll, dimana warga membenahi halaman sekolah agar lebih datar dan dapat digunakan untuk aktivitas seperti olahraga.  

Kaur Perencanaan Khaidir Ali mendampingi Peratin Junaidi Sopantono mengatakan gotong royong yang saat ini dilakukan kedua kalinya upaya dalam merawat aset pemerintah yang ada di pekon itu.

BACA JUGA:Bukan Gugat

"Gotong royong perawatan aset seperti ini akan kami laksanakan di seluruh aset bukan hanya sekolah saja, karena bagaimanapun juga yang memanfaatkan atau penggunanya adalah masyarakat sendiri," tegasnya.

Sementara itu pihak sekolah sangat berterima kasih dengan semangat yang ditunjukan masyarakat Pekon Karangagung, diharapkan semoga setelah ini halaman sekolah dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama.

 

Pihak sekolah juga  menghaturkan terima kasih kepada  peratin yang sudah menggerakkan seluruh elemen masyarakat untuk membantu pembenahan halaman sekolah. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: