Polres Waykanan Gelar Apel Kendaraan Dinas

Polres Waykanan Gelar Apel Kendaraan Dinas

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Untuk memastikan kendaraan dinas yang dipakai anggota Polri benar-benar dirawat, Kasat Samapta didampingi personel Sipropam melakukan kegiatan pengecekan kendaraan dinas bertempat di depan Mako Sat Samapta Polres Waykanan pada Kamis (14/7).

Kapolres Waykanan AKBP Teddy Rachesna melalui  Kasat Samapta Iptu Jahtera menjelaskan kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil Sat Samapta Polres Waykanan pengguna kendaraan bermotor dinas (randis).

“Lewat apel kendaraan dinas ini, dilakukan pemeriksaan mulai dari penggunaan dan syarat administrasi serta pengecekan fisik kendaraan bermotor sehingga mencegah terjadinya kejadian yang tidak diinginkan atau penyalahgunaan kendaraan dinas, alhamdulillah dari pengecekan secara keseluruhan tidak ditemukan kendaraan dinas Polres yang bermasalah, kesemuanya dalam keadaan baik dan lengkap,” tegas IPTU Jahtera.

 

Masih menurut  IPTU Jahtera bahwa kendaraan dinas merupakan faktor utama penunjang pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga semua personil yang diberi amanah harus melakukan perawatan agar kondisi dari kendaraan dinas dapat berfungsi dengan baik.(sah/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: