Lapas Waykanan Resmikan Minimarket PAS Mart

Lapas Waykanan Resmikan Minimarket PAS Mart

Medialampung.co.id - Kalapas Waykanan, Syarfani terus berinovasi, mengantisipasi masuknyanya barang terlarang di dalam lapas, maka diadakan pembatasan barang bawaan bagi pengunjung jika ada yang akan membesuk keluarganya yang sedang menjalani pidana, Langkah solutif adalah menyiapkan minimarket di dalam lapas dengan menggandeng Pihak ketiga yaitu CV. Wahana Alam Lestari.

PAS Mart adalah minimarket yang akan memudahkan keluarga dari warga binaan ketika mereka membesuk kerabatnya di dalam lapas untuk berbelanja berbagai barang yang dibutuhkan di samping mengurangi resiko barang selundupan ke dalam lapas. 

“Dengan diresmikannya PAS Mart di LP Waykanan ini, saya mengharapkan semua pengunjung berbelanja di PAS Mart, sehingga kami tidak perlu menggeledah terlalu banyak barang pengunjung yang akan masuk LP. Dari sisi pengamanan akan sangat membantu," tegas Syarpani.

“Terimakasih CV. WAL selaku mitra koperasi yang telah menghibahkan Gedung menjadi tempat usaha, semoga bermanfaat untuk kemaslahatan bersama,” imbuh Syarpani.

Sementara itu, Direktur CV. WAL, Muhammad Kholil menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan pihak lapas dan berjanji akan menyediakan kebutuhan pegawai, pengunjung dan warga binaan.

"Terimakasih Pak Syarpani, Kalapas Waykanan atas kepercayaan bermitra dengan kami. Kami telah menghibahkan bangunan untuk lapas dan akan memenuhi keperluan bagi pegawai, pengunjung dan warga binaan,” tutup Kholil.(wk1/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: