Lantik PPK, Nurris Ingatkan PPK Bekerja Transparan

Lantik PPK, Nurris Ingatkan PPK Bekerja Transparan

Medialampung.co.id - Wakil Wali Kota Metro, Asisten I Pemerintah Kota Metro Ridwan membuka Pelantikan dan Bimtek PPK se-Kota Metro, di Barokah Meeting Poin (BMP), pada Sabtu (29/02).

Dalam sambutannya, Ridwan menyampaikan bahwa pelantikan PPK dilakukan sebagai salah satu tahapan yang diperlukan dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan Pilkada secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil di Bumi Sai Wawai ini.

“Saya mengingatkan PPK harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, sehingga pelaksanaannya berjalan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,"ungkapnya.

Dirinya pun meminta agar dalam melaksanakan tugas dapat mempersiapkan diri, dan senantiasa membekali diri dengan pengetahuan yang memadai.

Sementara, Ketua KPU Metro Nurris Septa Pratama mengingatkan, untuk menyongsong Pilkada yang akan berlangsung pada 23 September 2020 mendatang, KPU siap melaksanakan Pilkada secara aman, tertib dan bermartabat.

“Bagi tim PPK yang baru saja dilantik harus bekerja secara kolektif, transparan, supertim, dan menjaga profesionalitas serta integritas,” tuturnya.

Adapun PPK yang akan dilantik, Metro Pusat, yaitu Bayu Wibisono, Muhamad Misaf Khandiansih, Haryanto Putra Lasai, Agus Musodik dan Tisngatun Munawaroh. Metro Utara, yaitu Haryanto, Dedy Aryadi, Rudion, Ronal Hidayat dan Imam Hidayat.

Kemudian, Metro Timur, yaitu FX. Triyono Prihatmoko, Jani, Bayu Ardiwansyah, M.Nasir dan Amin Budi Utomo. Metro Barat, yaitu  Astri Yusniarti, Ilham Azzam Khairurrizki, Edi Purwanto, Samsul Hadi, dan Arinda Firdianti. Metro Selatan, yaitu Sobirin, Suwari Yanto, Eri Kusnanto, Syaipudin dan Abib Mustofa Abroziq. (Pip/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: