Polsek Sumberjaya Cek Harga Migor Curah dan Kemasan

Polsek Sumberjaya Cek Harga Migor Curah dan Kemasan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polsek Sumberjaya, Polres Lampung Barat, melaksanakan monitoring dan pengecekan harga Minyak Goreng (Migor) Curah dan Kemasan di Wilayah Hukum (Wilkum) setempat meliputi Kecamatan Sumberjaya, Kebuntebu, Gedungsurian, Airhitam dan Waytenong, Rabu (13/7). 

Kapolsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri, S.H, M.H., mendampingi AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K, M.H., dalam arahannya menjelaskan giat pulbaket yang dilakukan ini merupakan tindak lanjut dari atensi Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo terkait harga minyak goreng yang masih tinggi di pasaran.

“Untuk Saat ini Stok ketersedian minyak goreng curah dan kemasan masih ada di tingkat Grosir, Toko Manisan dan Pasar Tradisional yang ada wilkum Polsek Sumberjaya Polres Lampung Barat," terangnya.

Adapun harga minyak goreng curah yang dibeli oleh masyarakat sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) di pasaran seharga Rp14.000/liter dan Rp15.000/kg dan Harga minyak Kemasan premium Rp23.000-Rp25.000/liter sesuai hasil pengecekan di lapangan dan berdasarkan laporan Personil Bhabinkamtibmas. 

“Berdasarkan Pengecekan yang dilakukan di Gudang Pasar dan Toko manisan di Wilayah hukum Polsek Sumberjaya Polres Lampung Barat tidak ditemukan adanya Penimbunan Minyak Goreng curah dan permainan Harga dari penjual sudah sesuai dengan HET nya Rp14.000/liter dan Rp15.000/kg dan Harga minyak Kemasan premium Rp23.000-Rp 25.000/liter," tandasnya. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: