Lampung Bebas Zona Merah Covid-19

Lampung Bebas Zona Merah Covid-19

Medialampung.co.id - Berdasarkan Laporan data satuan Penanganan Covid-19 di Lampung saat zona merah atau berisiko penyebaran Covid-19 tak terkendali tidak ada yang sebelumnya ada dua daerah yakni Lampung Tengah dan Lampung Timur yang saat ini menjadi zona oranye.

Kemudian untuk daerah zona orange lainnya Bandarlampung, Lampung Utara, Lampung Barat, Lampung Selatan,Tulang Bawang, Pesawaran, Pringsewu, Pesisir Barat dan Metro.

Sementara untuk daerah dengan zona kuning adalah Mesuji, Tanggamus, Waykanan dan Tulangbawang Barat. 

Selanjutnya Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 kembali bertambah sebanyak 78 kasus baru total di Lampung mencapai angka 11.603 kasus.

Tambahan 78 kasus ini tersebar di sembilan Kabupaten/Kota. Rincian Bandarlampung 24 orang, Lampung Selatan empat orang, Lampung Timur dua orang,Lampung Utara tujuh orang, asal Pringsewu satu orang, Pesawaran dua orang, Lampung Barat tujuh orang, Lampung Tengah 22 orang dan asal Waykanan sembilan orang.

Yang selesai menjalani isolasi dan dinyatakan sembuh sebanyak 271 orang sehingga totalnya menjadi 9.757 orang. Sementara kematian konfirmasi bertambah dua orang sehingga totalnya menjadi 605 orang. (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: