Labuhanratu Optimalkan Pelayanan-Ciptakan Ketentraman dan Ketertiban

Labuhanratu Optimalkan Pelayanan-Ciptakan Ketentraman dan Ketertiban

Medialampung.co.id - Kelurahan Labuhanratu, Kecamatan Labuhanratu, Bandarlampung memgutamakan pelayanan kepada masyarakat juga antisipasi banjir, berikut memaksimalkan program Walikota Herman HN.

Lurah Labuhanratu, Mardani kepada medialampung.co.id mengatakan, lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat serta jalankan program Pemkot Bandarlampung.

Program Walikota Herman HN, seperti menggerakkan masyarakat serta personil linmas untuk bersama-bersama bergotong royong, seperti rutin menjalankan Jumat Bersih agar terciptanya lingkungan bersih serta nyaman.

Selain itu, mengantisipasi terjadinya banjir, mengingat saat ini dalam masa pancaroba perpindahan cuaca dari panas hingga musim penghujan. Aktif melakukan pengerukan siring agar mencegah adanya luapan air.

Ditambah sebentar lagi akan mengadakan pemilihan walikota, pihaknya bersama anggota linmas siap menciptakan ketentraman dan ketertiban dalam penyelenggaraan pemilu mendatang.

Berharap masyarakat dapat memilih dengan tertib dan aman. juga tidak henti-hentinya menginstruksikan agar masyarakat taat dalam menjalankan protokol kesehatan, seperti memakai masker juga menjaga jarak. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: