KPU Waykanan Terima Hibah APD dari Tim GTPP

KPU Waykanan Terima Hibah APD dari Tim GTPP

Medialampung.co.id - Dalam rangka pelaksanaan Coklit Pilkada 9 Desember, KPU Waykanan menerima hibah Alat Pelindung Diri (APD) dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Pemkab Waykanan, Jumat (10/7).

Bantuan APD diserahkan Sekretaris GTPP Covid-19 yang juga Sekretaris Daerah Waykanan Hi. Saipul, S.Sos., M.IP. dan diterima Komisioner Divisi Program Data I Gede Klipz Darmaja dan Sekretaris KPU Arifin. 

Turut hadir Kalakhar BPBD Waykanan Bismijanadi dan para Kepala Bidang BPBD Waykanan.

Adapun APD yang diberikan untuk PPDP tersebut antara lain, Masker 5000 pcs, faceshield 991, hand sanitizer 1982 botol dan sarung tangan plastik 991 pax.

"Apresiasi yang tinggi kami sampaikan pada Pemkab Waykanan atas pemberian APD yang tentunya sangat bermanfaat bagi kami (penyelenggara pemilu *red) dan akan segera di packing sesuai peruntukannya di tingkat PPDP," ujar Gede Klipz.

Disisi lain, KPU Waykanan juga telah melakukan MoU dengan Dinkes dalam rangka memfasilitasi pemeriksaan kesehatan badan adhoc. Dinkes membentuk Tim Pelaksana di 14 kecamatan melalui 20 UPT Puskesmas.

PPK, PPS, sekretariat PPK, sekretariat PPS dan PPDP dilakukan pemeriksaan kesehatan mulai hari ini Jumat, Sabtu dan hari Senin yang akan datang.(wk1/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: