Korola, Ikon Lambar di Jakarta Coffee Week 2019

Korola, Ikon Lambar di Jakarta Coffee Week 2019

Medialampung.co.id - Pemkab Lampung Barat melalui Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak), ikut ambil bagian pada event berskala nasional, yakni Jakarta Coffee Week di Pantai Indah Kapuk  Avenue, Jakarta yang berlangsung sejak 29 Agustus hingga 1 September 2019.

Kepala Disbunnak Lambar Agustanto Basmar mengatakan, keikutsertaan Lambar pada event  dimotori oleh Sustainable Coffee Platform Indonesia (SCOPI) tersebut tidak lain adalah upaya dalam mempromosikan  Kopi Robusta Liwa (Korola).

“Lambar mengirim dua pelaku usaha kopi untuk berpartisipasi yaitu Hernawan dari Kecamatan Balikbukit dengan merek Mutiara Luwak dan Wahyu Zian Coffee dari Kecamatan Belalau," ungkap Agustanto.

Terusnya, event tersebut diikuti seluruh daerah penghasil kopi di seluruh Indonesia, sehingga menjadi sarana yang tepat, bagi Lambar untuk semakin memperkenalkan kopi Robusta dengan brand Kopi Robusta Liwa (Korola)

"Diharapkan juga program unggulan Bupati Parosil Mabsus untuk mengangkat kopi robusta sebagai komoditi unggulan sekaligus ikon Lampung Barat ke tingkat nasional dan internasional semakin terwujud," pungkasnya. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: