Korluh dan Penyuluh Pertanian Lamteng Dapat Tunggangan Baru

Korluh dan Penyuluh Pertanian Lamteng Dapat Tunggangan Baru

Medialampung.co.id - Para koordinator penyuluh (korluh) dan penyuluh pertanian di Lampung Tengah akan semakin gagah dengan menunggangi Yamaha Vixion.

Ya, korluh dan penyuluh di lingkungan Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Hortikultura menerima motor roda dua yang diserahkan langsung Bupati Lamteng Musa Ahmad di Nuwo Balak, Selasa (4/5).

Musa Ahmad berharap dengan adanya kendaraan dinas ini pelayanan terhadap masyarakat semakin meningkat dan sistem pertanian semakin berjalan dengan baik. 

"Semoga kendaraan dinas ini bisa menjadi pemicu semangat dan petugas lebih giat lagi dalam bekerja," katanya 

Musa Ahmad juga berharap setiap dinas atau badan berinovasi sehingga masyarakat dimudahkan dalam segala hal. "Saya berharap dinas dan badan punya inovasi. Kita ini adalah pelayan masyarakat," ujarnya.

Musa Ahmad juga memaparkan tiga program prioritas yang diutamakan di bawah kepemimpinannya dan Wakil Bupati Ardito Wijaya. "Saya bersama Mas Ardito fokus pada pelayanan masyarakat, pertanian, dan infrastruktur," ungkapnya.

Sedangkan Kadistan TPH Lamteng Khresna Rajasa menyatakan ada 28 unit motor yang dibagikan. "Ada 28 unit motor. Yakni untuk korluh yang berstatus PNS 13 orang. Kemudian untuk penyuluh 15 unit. Terdiri atas 5 orang PNS, 9 orang P3K, dan 1 orang THL," tegasnya. (sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: