Koramil 410-05 Berbagi kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Koramil 410-05 Berbagi kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Medialampung.co.id - Peduli terhadap warga yang terdampak akibat penyebaran dan penularan Pandemi Covid-19, Koramil 410-05/TKP adakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa berbagi Nasi kotak dan masker gratis kepada warga.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono S.Pd., Berlangsung di pemukiman warga Jl. Teuku Umar, Tanjungkarang Pusat (TkP), Bandarlampung, Selasa (5/1).

Di kesempatan yang ada, Mayor Inf Hariono mengatakan, berlangsungnya kegiatan Baksos dalam rangka kepedulian Koramil 410-05/TKP kepada warga di wilayah binaannya.

"Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Kodim 0410/KBL beserta Jajaran Koramil dimana tidak hanya membagikan Nasi kotak, pihaknya pun turut membagikan masker secara gratis kepada warga, agar warga di wilayah binaan merasa terbantu khususnya bagi mereka yang berdampak secara ekonomi pada Pandemi Covid-19 ini," terangnya.

Ia pun berharap, dengan kegiatan ini personel tetap Istiqomah dalam melakukan hal kebaikan, sehingga kedepannya dapat terus memberikan kebahagiaan secara langsungĀ  kepada warga di sekelilingnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: