Kebakaran 20 Bedeng dan 4 Rumah Warga, BPBD Terjunkan 89 Personel dan 32 Armada Damkar

Kebakaran 20 Bedeng dan 4 Rumah Warga, BPBD Terjunkan 89 Personel dan 32 Armada Damkar

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Bandarlampung Sutarno--

BANDARLAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Terkait kebakaran yang terjadi Rabu (6/7) di wilayah Sinarlaut, Kelurahan Kotakarang Raya, Kecamatan Telukbetung Timur (TbT), Bandarlampung, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandarlampung menerjunkan 89 personel dan 32 armada pemadam kebakaran (damkar).

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Sutarno Kepada mediampung.co.id mengatakan, Telah terjadi kebakaran pada Rabu malam di Kelurahan Kotakarang Raya Kecamatan TkT Bandarlampung.

"Iya yang terbakar itu bedengan milik Pak Haji Ali berumur 70 tahun jumlah yang terbakar 20 bedengan kontrakan dan 4 rumah," terangnya, Kamis (7/7).

Kemudian korban dalam peristiwa tersebut ada 2 orang yaitu seorang Ibu yang bernama Ayu fitriyani 30 tahun dan anaknya bernama sabila 2 tahun. 

Luas yang terbakar luas yang terbakar sekitar 260×40 meter. Jumlah kerugian dalam peristiwa tersebut belum dapat ditafsir.

 

"Kita menurunkan Unit pemadam kebakaran sebanyak 21 mobil juga dibantu Unit mobil dari pelindo juga PDAM," tutupnya. (ion/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: