Tim Gabungan Masih Lakukan Pencarian Nelayan Hilang

Tim Gabungan Masih Lakukan Pencarian Nelayan Hilang

--

PESISIR BARAT, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tim gabungan yang terdiri dari Pos SAR Tanggamus, Polairud Pesisir Barat (Pesbar), BPBD Pesbar, Polsek Bengkunat, pihak Kecamatan serta nelayan, hingga kini masih terus melakukan pencarian terhadap satu nelayan yang tenggelam akibat dihantam ombak saat melaut mencari ikan di wilayah perairan Pekon Gedung Cahya Kuningan Kecamatan Ngambur-pantai Siging Kecamatan Ngaras, Kamis (7/7).

Koordinator Pos SAR Tanggamus, Hendra Wahyu, mengatakan rombongan tim dari Pos SAR Tanggamus sejak pukul 16.00 WIB, Rabu (6/7) sudah berada di pantai Siging Pekon Pardasuka, Kecamatan Ngaras. 

Saat itu juga langsung melakukan pencarian dan pada Kamis (7/7) mulai pukul 07.00 WIB, pencarian kembali dilanjutkan.

"Pencarian di tengah laut dilakukan dengan menggunakan perahu Basarnas dan juga perahu jukung nelayan," katanya.

BACA JUGA:Perahu Tenggelam Dihantam Ombak, Tiga Nelayan Selamat, Satu Belum Ditemukan

Sementara itu, Kapolsek Bengkunat, Iptu Juni Rosiwan, S.Sos., mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.Ik., mengatakan, saat ini masih dilakukan  pencarian bersama pihak-pihak terkait. 

Sedangkan, untuk penyisiran disepanjang pantai wilayah ini dilakukan bersama Satpolairud yang juga dibantu dari BPBD Pesbar, Kecamatan da  nelayan.

 

"Kita berharap dalam pencarian nelayan yang tenggelam ini tidak terkendala dan bisa segera ditemukan," pungkasnya.(yan/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: