Komisi III DPRD Pringsewu Sidak Puskesmas Rejosari

Komisi III DPRD Pringsewu Sidak Puskesmas Rejosari

Medialampung.co.id - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pringsewu minta rekanan dan dinas kesehatan setempat segera memperbaiki atap bangunan gedung rawat inap Puskesmas Rejosari yang bocor.

Ketua Komisi III DPRD kabupaten Pringsewu, Nazaruddin mengaku akan menindaklanjuti agar pihak rekanan dan dinas terkait segera memperbaiki kerusakan tersebut.

"Tindaklanjuti supaya segera diperbaiki oleh rekanan, ini masih masuk dalam pemeliharaan selama enam bulan.  Yang jelas kedepan kita akan pantau," tegas Nazarudin saat sidak didampingi Wakil Ketua Komisi III DPRD Pringsewu Johan Arifin dan anggota Aris Wahyudi, Bambang Sugeng Irianto, Hermawan.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III DPRD Pringsewu, Johan Arifin bahkan sempat naik ke atap gedung rawat inap Puskesmas Rejosari. Sebab, sudah tidak ada lagi bekas air yang bocor di plafon ruangan yang telah dicat oleh pekerja. "Saya mau lihat ke atas, soalnya ragu saya," ungkap Johan Arifin.

Ditambahkannya,  berkaitan dengan talang dan dak pembuangan harus diperbaiki karena  pembuangan terlalu kecil. "Saya minta ini segera diperbaiki jangan sampai ada kebocoran bangunan ini masih dalam masa pemeliharaan," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Pringsewu, Purhadi membenarkan jika bangunan gedung rawat inap Puskesmas Rejosari  itu masih dalam masa pemeliharaan rekanan yang melaksana pembangunan gedung tersebut.

"Pekerjaannya sudah diserah terimakan, tapi masih dalam masa pemeliharaan jadi masih tanggung jawab rekanan, akan kita tindaklanjuti secepatnya," tandasnya. (rnn/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: