Kodim Bandarlampung Tidak Kenal Lelah

Kodim Bandarlampung Tidak Kenal Lelah

Medialampung.co.id - Kodim 0410 yang tergabung dalam Tim Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Bandarlampung tak kenal lelah terus melakukan patroli memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin jalankan protokol kesehatan (prokes). 

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Personel Gabungan Gugus tugas dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19, seperti yang saat ini dilakukan oleh Tim Gugus tugas di Pasar rakyat Way halim Jl. Rajabasa Raya Kel. Perumnas Way halim Kecamatan Wayhalim, Bandarlampung, Rabu (11/11). 

Sementara  Anggota Koramil 410-04 Tanjungkarang Timur (TkT)  Peltu Andi Wahyu mengatakan. Dalam melaksanakan tugasnya para petugas gabungan melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan memasuki pasar rakyat Wayhalim harus memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan pengukuran suhu tubuh serta dihimbau untuk menjaga jarak dengan orang lain. 

"Para petugas gabungan percepatan penanganan Covid-19 juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di Pasar Rakyat Way halim agar selalu menjalankan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus Corona," Pungkasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: