Kodim 0429 dan Polres Lamtim Distribusikan Bantuan Sembako

Kodim 0429 dan Polres Lamtim Distribusikan Bantuan Sembako

Medialampung.co.id - Guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, Kodim 0429 dan Polres Lampung Timur menyalurkan bantuan sembako, Selasa (24/8).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution menjelaskan,  ratusan paket sembako atau bahan makanan ini, akan didistribusikan kepada Pondok Pesantren, Yatim Piatu, Organisasi Kemahasiswaan dan masyarakat.

Dilanjutkan, untuk mengefektifkan mekanisme pendistribusian paket bantuan bahan makanan ini, pihaknya juga melibatkan para personil Kepolisian di tingkat Polsek (Bhabinkamtibmas) dan Koramil (Babinsa) yang tersebar di 24 Kecamatan.

"Ratusan paket bantuan bahan makanan, yang kami distribusikan ini, antara lain berupa beras, mie instan, dan gula," jelas AKBP Zaky Alkazar Nasution didampingi Dandim 0429 Lamtim Letkol M.Darwis.

Sementara Dandim 0429 Lampung Timur, Letkol Kav. Muhammd Darwis, tetap menghimbau agar masyarakat selalu disiplin menerapkan peraturan dan protokol kesehatan, untuk menghindari penyebaran Covid-19.

"Dengan diperpanjangnya PPKM Level IV, kami terus mengajak kepada seluruh masyarakat menyikapinya dengan positif demi pencegahan Covid-19," pesannya. (wid/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: