Kodim 0410-Tim Gugus Tugas Disiplinkan Pengunjung Pasar

Kodim 0410-Tim Gugus Tugas Disiplinkan Pengunjung Pasar

Medialampung.co.id - Upaya pencegahan penyebaran virus Corona terus dilakukan Kodim 0410 Bandarlampung bersama Satgas penanganan Covid-19, memberikan himbauan, agar disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Tempat yang menjadi pusat keramaian sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, salah-satunya di tempat perbelanjaan tradisional.

Hal tersebut dipusatkan di Pos Pam Pasar Rakyat Wayhalim Jln. Rajabasa Raya Kelurahan. Perumnas Wayhalim Kecamatan Wayhalim, Bandarlampung, Kamis (22/10).

Personel gugus tugas yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perdagangan Kota Bandarlampung, melakukan pengecekan suhu badan, kepada setiap orang yang akan memasuki Pasar Rakyat Wayhalim.

Serta menghimbau kepada para pengunjung dan pedagang untuk selalu memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Wilayah Bandarlampung.

Salah satu Petugas yang tergabung dalam Tim gugus tugas Covid-19  Peltu Andi Wahyu  mengatakan, masih banyaknya masyarakat yang belum mematuhi serta menjalankan protokol kesehatan (prokes).

"Untuk itu Kodim 0410 bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 terus melakukan upaya disemua wilayah untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut,” ungkapnya.

Sementara salah satu pengunjung, Ratna 44 tahun mengaku, sebagai warga Bandarlampung sangat mendukung kegiatan yang dilakukan petugas penanganan Covid-19.

"Semoga apa yang disampaikan petugas Covid-19 dapat dijalankan oleh seluruh masyarakat Bandarlampung agar penyakit yang sangat berbahaya ini penyebarnya dapat kendalikan,” tuturnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: