Kodim 0410 Terus Lakukan Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Kodim 0410 Terus Lakukan Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Medialampung.co.id - Belum berakhirnya penyebaran Covid-19, Kodim 0410 bersama Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung untuk lebih giat lagi memberikan imbauan.

Juga edukasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid -19 kepada masyarakat di tempat yang menjadi pusat keramaian sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, salah satunya di pusat perbelanjaan modern.

Tim glGugus Tugas Penanganan Covid-19 dan Kodim 0410 kali ini melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan di Mall Bumi Kedaton (MBK) Jln. Teuku Umar, Rabu (16/9).

Personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Pol PP, Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung bertugas di Pos PAM MBK melakukan pengecekan suhu badan kepada setiap orang yang akan memasuki MBK.

Serta mengimbau kepada para pengunjung dan karyawan di MBK untuk selalu memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

Danramil 410-06 Kedaton Kodim 0410 Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan bahwa masih banyak masyarakat yang belum mematuhi serta menjalankan protokol kesehatan.

Karena itu Kodim 0410 bersama Gugus Tugas Covid-19 terus melakukan upaya di semua wilayah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Merta (28), warga Labuhanratu saat berkunjung ke MBK bersama rekannya mengaku, “Kami sangat mengapresiasi sekali kepada para petugas penanganan Covid-19, karena tanpa Bapak bapak petugas semua," jelas dia.

Lanjutnya, mungkin saja Covid-19 di Kota Bandar lampung ini akan bertambah banyak dan dengan adanya para petugas Covid-19 di MBK ini juga dapat membuat rasa aman dan nyaman baik untuk pengunjung maupun karyawan yang sedang bekerja. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: