Kodim 0410 Lakukan Patroli di MBK

Kodim 0410 Lakukan Patroli di MBK

Medialampung.co.id - Antisipasi penyebaran Virus Corona terus Gencar dilakukan. Kodim 0410 Kota Bandarlampung bersama Satgas Terpadu Penanganan Covid-19. Berpatroli guna menegakkan kedisiplinan Protokol kesehatan.

Kali ini, tim gugus tugas melakukan patroli di Mall Bumi Kedaton (MBK) yang merupakan pusat perbelanjaan modern di pusat kota Bandarlampung menjadi salah satu tempat pemantauan penegakan disiplin protokoler kesehatan oleh Satgas Gugus Tugas, Jumat (16/10).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Koramil 410-06 Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan Petugas gabungan yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung secara intens terus melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di seluruh pusat perbelanjaan modern," ungkapnya.

Lanjutnya, salah satunya Mall Bumi Kedaton (MBK) yang merupakan salah satu tempat berkumpulnya orang dari berbagai wilayah yang dikhawatirkan akan menjadi Klaster penyebab terjadinya penyebaran Covid-19 di Bandarlampung.

Rohana (30 th) salah seorang warga Kelurahan Rajabasa saat bersama keluarganya mengunjungi MBK mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan petugas gabungan dalam menekan terjadinya penyebaran Covid-19 di Kota Tapis Berseri ini sehingga dapat menghambat penyebaran virus tersebut. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: