Kodim 0410 Bersama Tim Satgas Terus Ingatkan Masyarakat Taati Prokes

Kodim 0410 Bersama Tim Satgas Terus Ingatkan Masyarakat Taati Prokes

Medialampung.co.id - Upaya pencegahan penyebaran virus Corona terus dilakukan Kodim 0410/KBL bersama Satgas penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung untuk lebih giat lagi memberikan imbauan, edukasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) Covid -19 kepada masyarakat seperti di tempat yang menjadi pusat keramaian sebagai upaya untuk memutus mata rantai Penyebaran virus corona, salah satunya di pusat perbelanjaan tradisional.

Hal ini dilakukan oleh Kodim 0410/KBL bersama Satgas penanganan Covid-19 kali ini penegakan disiplin protokol kesehatan dilaksanakan pos Pam pasar rakyat Wayhalim Jl. Rajabasa Raya Kelurahan Perumnas Wayhalim Kecamatan Wayhalim Kota Bandarlampung, Kamis (5/11).

Personel gugus tugas yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perdagangan Kota Bandarlampung yang bertugas di Pos PAM pasar rakyat Wayhalim melakukan pengecekan suhu badan kepada setiap orang yang akan memasuki Pasar rakyat Wayhalim serta mengimbau kepada para pengunjung dan pedagang untuk selalu memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Wilayah Bandarlampung.

“Masih banyaknya masyarakat yang belum mematuhi serta menjalankan Protokol kesehatan, untuk itu Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Covid-19 terus melakukan upaya disemua wilayah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tutup Peltu Andi. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: