Kodim 0410 Bersama Tim Gabungan Terus Gerilya

Kodim 0410 Bersama Tim Gabungan Terus Gerilya

Medialampung.co.id - Belum berakhirnya Pandemi Covid-19 hingga saat ini, membuat personel gabungan TNI, Polri, Pol PP, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bandarlampung terus lakukan patroli untuk berikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Sebelum dilaksanakannya patroli, seluruh personel melaksanakan apel pagi untuk memastikan kesiapan di Posko Gugus tugas Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP) Kota Bandarlampung, Rabu (11/11)

"Kegiatan Tim Patroli gugus tugas hari ini untuk diarahkan lagi dalam memberikan himbauan serta penegakan disiplin di Bank, jalan raya serta tempat-tempat berkumpulnya masyarakat yang ada di Kota Bandar Lampung," ungkap Kapten Inf Djafar selaku Pasiops Kodim 0410/KBL

Lanjutnya, Dalam melaksanakan kegiatan tentunya rasa jenuh   oleh Tim dilapangan pasti ada, apalagi kegiatan Patroli ini sudah berjalan selama tujuh bulan lebih.

"Hal tersebut bukan menjadi alasan untuk tidak melaksanakan patroli secara maksimal, guna menghimbau masyarakat Kota Bandarlampung khususnya untuk terapkan hidup sehat dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) agar kita semua terhindar dari penularan virus Covid-19," tutupnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: