Forkopimda Bandarlampung Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara

Forkopimda Bandarlampung Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara

--

BANDARLAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandarlampung melaksanakan upacara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Upacara diselenggarakan secara Virtual di Aula Patria Tama Mapolresta Bandarlampung, Selasa (5/7).

Meski dilaksanakan secara Virtual dan sederhana namun tidak menghilangkan esensi dari peringatan Hari Bhayangkara itu sendiri. Dengan tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh".

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kota Bandarlampung, Wakapolresta, serta seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek/KA KSKP Panjang serta perwakilan dari personil Polresta Bandarlampung.

Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Ino Harianto, menyampaikan tema ini mengandung makna bagaimana Polri khususnya di Kota Tapis Berseri untuk melakukan kegiatan dalam rangka mendukung pertumbuhan ekonomi baik secara nasional maupun yang ada di daerah setelah pandemi Covid-19.

"Ini merupakan perwujudan panggilan tugas yang harus dilaksanakan dan mohon dukungan dari masyarakat,” terangnya.

Sementara dalam sambutannya Presiden Joko Widodo selaku Inspektur Upacara yang dipusatkan di lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 serta mengapresiasi Polri dalam melayani masyarakat serta membela bangsa dan negara.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: