Ketua DPD PAN Pesawaran Instruksikan Kader Menangkan Pasangan Bersinar

Ketua DPD PAN Pesawaran Instruksikan Kader Menangkan Pasangan Bersinar

Medialampung.co.id - Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin menegaskan bahwa pasangan calon bupati dan wakil bupati pesawaran, M. Nasir dan Naldi Rinara (Bersinar) merupakan calon yang diusung PAN dan harus didukung penuh untuk kemenangannya pada 9 Desember mendatang.

"Pada HUT PAN Ke-22 ini, mudah-mudahan PAN kedepan akan lebih maju dan sukses. Pak Nasir akan mencalonkan diri sebagai Bupati pesawaran dan saya mohon kepada bapak dan ibu agar kiranya pada 9 Desember nanti, pilih Bersinar. Pak Nasir harga mati harus jadi bupati," ungkap Paisaludin saat peringatan HUT PAN Ke-22 di Rumah PAN Pesawaran, Minggu (23/8).

Untuk itu, Wakil Ketua I DPRD Pesawaran ini menginstruksikan kepada seluruh kader PAN, untuk mendukung penuh pasangan Bersinar. 

"Kepada kader PAN saya berpesan bahwa inilah sosok yang kita dukung. Insya Allah jika Pak Nasir menjadi bupati Pesawaran, PAN menjadi partai pemenang pada 2024," tegasnya

Sementara, Calon Bupati Pesawaran M. Nasir mengatakan bahwa momentum milad PAN  ke-22 merupakan kebesaran PAN di Pesawaran, sesuai  yang disampaikan Ketua DPD PAN Pesawaran agar PAN menjadi pemenang pada pemilu 2024.

Nasir berharap kepada seluruh kader PAN dan lapisan masyarakat untuk mendoakan dan mendukung dirinya bersama Naldi Rinara dalam rangka mewujudkan Kabupaten pesawaran lebih hebat, sejahtera dan berkeadilan.

"Insya Allah saya akan mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran yang diusung oleh PAN dan Nasdem. Saya berpasangan dengan Naldi Rinara sebagai calon wakil bupati. Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh kader dan lapisan masyarakat. Dan saya mendapat perintah dari Ketua DPD PAN Pesawaran bahwa kita sebentar lagi akan menggelar konsolidasi dengan kader PAN, bahwa pak Nasir adalah keluarga besar PAN," pungkasnya. (ozi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: