Polres Waykanan Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 39 Personel

Polres Waykanan Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 39 Personel

--

WAYKANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polres Waykanan menggelar upacara kenaikan pangkat untuk 39 orang personilnya pada periode 01 Juli 2022 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Waykanan AKBP Teddy Rachesna dan diskusikan pula oleh Wakapolres Kompol Zainul Fahry dan semua Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran. 

Walaupun tidak ada lagi warga Waykanan yang terkonfirmasi Corona akan tetapi Apel kenaikan pangkat bagi 39 personil Polres Waykanan yang digelar di Lapangan Apel Polres Waykanan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu Kapolres Waykanan AKBP Teddy Rachesna kebahagiaannya atas kenaikan pangkat personilnya tersebut.

Menurutnya, personel yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat adalah personel yang yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, Disiplin serta loyalitas yang tinggi.

BACA JUGA:Polres Waykanan Gelar Pelantikan Kasat Lantas dan Sertijab Kapolsek Bumi Agung

“Kenaikan pangkat bukannya semata-mata hak personel, namun merupakan penghargaan yang diberikan negara kepada personel yang berprestasi yang telah menunjukkan dedikasi, Disiplin dan pengabdian yang terbaik,” tegas Kapolres Waykanan AKBP Teddy Rachesna.

Pihaknya juga berharap agak kenaikan pangkat tersebut menjadi motivasi bagi personel Polri untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya.

“Selamat kepada personel yang telah memperoleh kenaikan pangkat, semoga bisa menjadi mendorong semangat dan motivasi kerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban,” imbuhnya.

 

Dalam pada itu dari data yang dihimpun Radar bahwa ke 39 Personil yang naik pangkat itu terdiri dari Aipda ke Aiptu 1 personel, Bripka ke Aipda 21 personel, Brigpol ke Bripka 7 personel, Briptu ke Brigpol 3 personel, Bripda ke Briptu 7 personel.(sah/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: