Kerap Dibilang Drama, Itu Tuh Sakit!

Kerap Dibilang Drama, Itu Tuh Sakit!

Medialampung.co.id - Rumah tangga Jenita Janet memang sedang diambang perceraian. Namun karena hal itu, ia kerap dibilang drama. Jenita pun sakit hati dianggap jelek oleh netizen. Ia menegaskan tak ada yang ingin cerai.

"Nggak ada yang pengin (kayak gini) banyak yang bilang 'sudah deh jangan drama' itu tuh sakit tahu nggak," ungkap Jenita Janet saat ditemui di Jalan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/3).

Walaupun Jenita terlihat baik-baik saja selama proses perceraian ini, tetapi ia mengatakan ini bukan permasalahan sepele. "Karena ini bukan permasalahan yang sepele, ini masalah keluarga yang memang membawa keluarga besar," tutur Jenita. "Jadi ini bukan sekedar main-main, tapi orang lain lihat kok ini kayak fine-fine saja, kayak nggak ada masalah, semua kembali lagi kepada diri kita. Kalau semuamya kita membahagiakan diri, membahagiakan hati kita sendiri ya walaupun sakit akan membiasakan hati akan seperti itu," imbuh wanita 32 tahun itu.

Hubungan Jenita dengan sang suami, Alief, memang sedang tidak baik-baik saja. Sebelumnya pada 2014 hubungan mereka sempat diisukan cerai. Namun, kabar itu hilang begitu saja dan mereka kembali rujuk. Akhirnya pada 4 Desember 2019, Jenita Janet resmi menggugat cerai suaminya itu. (detik/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: