Kelurahan Sribasuki Adakan Vaksinasi Tahap ll

Kelurahan Sribasuki Adakan Vaksinasi Tahap ll

Medialampung.co.id - Kelurahan Sribasuki, kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), bekerjasama dengan (Puskesmas) lakukan vaksinasi tahap II untuk warga yang berdomisili di kelurahan Sribasuki. Kegiatan berlangsung di gedung aula, Rabu (23/2).

kegiatan vaksinasi di Kelurahan Sribasuki banyak warga mendatangi kelurahan yang hendak mengikuti vaksin untuk warga Sribasuki sudah tahap II yang berarti vaksin tahap I sudah bisa dikatakan rampung.

Pantauan di lapangan, kegiatan vaksinasi di kelurahan tersebut masih cukup banyak warga muncul yang berdatangan ke Kelurahan untuk di vaksin dosis II.

Lurah Sribasuki Faisal, Menjelaskan, Alhamdulillah warga yang berada di wilayah Sribasuki makin hari semakin sadar, mereka umumnya sudah tahu akan manfaat divaksin, untuk itu acara tersebut berkat kerjasama antara pihak Kelurahan dengan Perangkat RW, RT, gencar mensosialisasikan pada warga untuk divaksin.

"Sampai saat ini ya Alhamdulillah Kelurahan Sribasuki, dengan data sudah mencapai 65% warga yang sudah melakukan vaksin," kata Lurah Sribasuki Kepada Medialampung.co.id saat di sela-sela kegiatan vaksin tersebut.

Lanjutnya Faisal, ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak puskesmas Kotabumi satu yang turut membantu kami dalam menyelenggarakan kegiatan vaksinasi.

"Khususnya kepada warga sribasuki walaupun sudah melakukan vaksinasi, warga harus menjaga dan berhati-hati harus tetap menerapkan protokol kesehatan, agar selalu memakai masker, jaga jarak dan hindari dari kerumunan. Insyaallah kita terhindar dari penyakit Covid-19," tutupnya.(adk/ozy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: