Kelurahan Pajarbulan Lakukan Penyemprotan Desinfektan 

Kelurahan Pajarbulan Lakukan Penyemprotan Desinfektan 

Medialampung.co.id - Pasca terpaparnya Empat warga, dalam Satu rumah di Kelurahan Pajarbulan, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar)  terpapar covid-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Pihak kelurahan Selasa (1/9) melakukan upaya penanganan pencegahan  penyemprotan cairan desinfektan yang difokuskan di lingkungan Wangreja, Wangunjaya, dan Mekarjaya. Penyemprotan tersebut dilakukan di semua fasilitas umum jalanan, hingga rumah penduduk. 

"Kami lakukan penyemprotan. Harapan tidak bertambahnya warga yang terpapar dan keempat warga yang sedang melakukan isolasi mandiri segera pulih kembali," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, pihaknya minta kepada semua masyarakat untuk terus mentaati protokol kesehatan (prokes), seperti penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak. "Selain penyemprotan desinfektan ini, kami juga terus gerakkan sosialisasi ke warga untuk mentaati penerapan protokol kesehatan," sebutnya. 

Sementara dari pantauan wartawan media ini di lapangan, aktivitas warga tetap berjalan seperti biasa. Hanya saja warga memang lebih berhati-hati seperti di warung-warung manisan yang memberikan sekat plastik di tempat pembayaran. (rin/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: