Kejari Lampura Beri Vaksinasi Covid-19 untuk Tenaga Pengajar dan Mahasiswa 

Kejari Lampura Beri Vaksinasi Covid-19 untuk Tenaga Pengajar dan Mahasiswa 

Medialampung.co.id - Dalam mencegah penyebaran Covid-19, Kejari Lampung Utara (Lampura), melalui Dinas Kesehatan, Melaksanakan kegiatan Vaksinasi tahap II, kepada tenaga pelajar dan Mahasiswa universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO).

Kegiatan tersebut, dilakukan di gedung Aula B1, Fakultas Hukum Ilmu Sosial (FHIS), Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampura, Rabu (15/9). 

Kepala kejaksaan Negeri Kotabumi Atik Rusmiaty Ambarsari, S.H, M.H., diwakili oleh I Kadek Wardana, SH, selaku Kasi Intel Kejari, menjelaskan kegiatan ini, adalah tindak lanjut dimana pada bulan kemarin telah melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap pertama. 

Hari ini telah melaksanakan vaksinasi tahap II Dimana sasaran kita tenaga pengajar dan mahasiswa. 

"Dia berharap, tentunya dengan kegiatan vaksinasi Dosis II, di Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), agar tenaga pengajar dan mahasiswa dapat mencegah timbulnya penularan Covid-19," harapnya 

Salah satunya mahasiswa UMKO, Yuda Pratama, saat dimintai keterangan oleh awak media mengatakan, sangat senang dan bersyukur dengan adanya Vaksinasi diberikan oleh Kejari.

"Mudah-mudahan saya tidak terjangkit virus Covid-19," pungkasnya.(adk/ozy/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: