Kebakaran di Pasar Way Heni Berangsur Padam

Kebakaran di Pasar Way Heni Berangsur Padam

Medialampung.co.id - Kebakaran yang terjadi di Pasar Way Heni, Pekon Penyandingan Kecamatan Bangkunat, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) mulai berangsur padam.

Hingga kini petugas pemadam kebakaran (Damkar) bersama masyarakat setempat masih terus berupaya agar api dipastikan benar-benar padam.

Peratin Pekon Penyandingan, Das'at Abdullah, melalui Juru Tulis Pekon setempat mengatakan bahwa saat ini kobaran api yang membakar kios pedagang di pasar Way Heni tersebut sudah mulai padam. Pemadaman api juga dibantu satu unit mobil damkar bersama masyarakat setempat.

"Api sudah mulai padam, dan saat ini petugas Damkar juga masih terus melakukan penyemprotan di lokasi kejadian untuk memastikan tidak ada lagi kobaran api," katanya.

Terpisah, Kapolsek Bengkunat AKP Hi. Suhairi, mendampingi Kapolres Lampung Barat, Hadi Saepul Rahman, S.Ik., mengatakan bahwa saat ini kebakaran tersebut sudah berhasil dipadamkan, hal itu juga setelah dibantu dengan adanya satu unit mobil damkar yang sudah tiba di lokasi, bersama masyarakat.

"Sementara ini kita juga masih melakukan pengamanan di lokasi kejadian, dan belum bisa memastikan penyebab kebakaran, maupun kerugian. Namun yang jelas tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut," pungkasnya.(yan/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: